Jumat, 01 September 2017

WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL OBAT MATA SEHAT

UNTUK MENCEGAH RETINA YANG RUSAK

Apa Itu Mata ?

Mata adalah organ penglihatan yang mendeteksi cahaya. Mata merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting. Cara kerja mata yang sederhana salah satunya adalah hanya untuk mengetahui apakah lingkungan sekitarnya adalah terang atau gelap. Sedangkan Fungsi mata yang lebih kompleks dipergunakan untuk memberikan pengertianvisual.
Lapisan tembus cahaya di bagian depan mata adalah kornea, tepat di belakangnya terdapat pupil, fungsi dari pupil sendiri adalah untuk mengatur insensitas cahaya yang masuk ke mata. Selain pupil ada juga bagian mata yang disebut selaput pelangi, fungsinya adalah memberi warna pada mata, selaput pelangi juga dapat mengubah ukuran pupil secara otomatis sesuai kekuatan cahaya yang masuk, dengan bantuan otot yang melekat padanya. Misalnya ketika berada di tempat gelap pupil akan membesar untuk memasukkan cahaya sebanyak mungkin. Ketika kekuatan cahaya bertambah, pupil akan mengecil untuk mengurangi cahaya yang masuk ke mata. Hal yang mempengaruhi perbesaran pupil itu adalah selaput pelangi.

Salah satu nya penyakit mata RETINA,apa itu penyakit retina ?

Penyakit retina adalah ,gangguan pada bagian retina di dalam mata yang berpengaruh buruk terhadap penglihatan seseorang.
Retina sendiri merupakan lapisan tipis di belakang mata dan mengandung jutaan sel yang sensitif terhadap cahaya, serta sel saraf yang menerima dan mengatur informasi visual pada otak melalui saraf optik. Di tengah jaringan saraf tersebut terdapat makula yang berperan untuk penglihatan yang tajam dan terfokus, seperti misalnya untuk membaca atau melihat sesuatu secara detail.
Penyakit retina bisa menganggu penglihatan, bahkan apabila sangat parah dapat mengakibatkan kebutaan. Beberapa jenis penyakit retina yang terjadi di antaranya adalah degenerasi makula, lubang makula, retinitis pigmentosa, ablasi retina, retina robek, serta epiretinal membrane.
Jika Anda mengalami perubahan saat melihat, seperti penglihatan berkurang, terdapat bintik-bintik atau cahaya terang saat melihat, segera dapatkan penanganan secara medis agar penyakit retina tidak bertambah buruk. Pengobatan yang dilakukan tergantung dari jenis penyakit retina dan gejala yang ditimbulkan. 
 Penyakit Retina ini bisa di atasi atau di cegah oleh obat herbal WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL yang di produksikan oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL>

Walatra Sehat Mata Softgel adalah  sangat ampuh mengatasi masalah pada mata anda dikarenakan kandungan herbalnya. Jika pada obat herbal mata biasa hanya terdiri dari beberapa komposisi saja, berbeda dengan obat herbal walatra sehat mata. Obat herbal ini memiliki komposisi yang kompleks mulai dari vitamin dan mineral yang mana keduanya adalah unsur penting dalam menutrisi pada mata.
Berikut Merupakan Komposisi Dari Walatra Sehat Mata Softgel
Ekstrak Green Tea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Acai Berry 5%, Ekstrak Goji Berry 5%, Ekstrak Alpukat 5%, Ekstrak Seledri 5%, dan lain-lain.

Ekstrak Green Tea 10%

 

Green Tea. Sebuah laporan terbaru tentang teh hijau yang dilepaskan oleh Biosyntrx Nutritional Biotechnology menunjukkan bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering . Hal ini terutama disebabkan oleh tindakan mempromosikan kesehatan yang signifikan yang ditemukan dalam kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.


 Ekstrak Biji Anggur 20%

Anggur telah digunakan di bidang medis selama ribuan tahun. Sifat penyembuhan dari biji anggur yang disebut sebagai Vitis vinifera diketahui dapat memperbaiki penglihatan dan mencegah penyakit mata. Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur melindungi sel-sel di retina, yang bertanggung jawab atas kemampuan Anda untuk membedakan warna dan untuk melihat dalam kondisi kurang cahaya.
Ekstrak Jeruk Bargemot 5%

Bergamot diketahui mengandung vitamin c. Vitamin C (juga dikenal sebagai asam askorbat) adalah vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata.
Walatra Sehat Mata Softgel – Studi menunjukkan konsumsi vitamin C jangka panjang juga dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

Ekstrak Bunga Canola 5%

Ekstrak Bunga canola. Mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya. Juga kaya akan Vit A, D, E dan K yang bagus untuk kesehatan tubuh termasuk mata. Canola juga memiliki lemak tak jenuh yang tinggi sehingga sangat direkomendasikan untuk tubuh.


Ekstrak Bunga Matahari 2.5%

Kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula terkait usia dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.


Ekstrak Ginkgo Biloba 25%



Walatra Sehat Mata Softgel – Gingko biloba telah digunakan selama ratusan tahun untuk mengobati berbagai gangguan seperti asma, vertigo, kelelahan dan, tinitus atau masalah peredaran darah. Ginkgo juga tampaknya bermanfaat bagi kesehatan mata karena meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radial bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.
Ekstrak Blueberry 40%

Menurut CNN, buah blueberry adalah salah satu sumber makanan antioksidan tertinggi yang baik untuk mata Anda. Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang pada akhirnya menyebabkan gangguan penglihatan atau kebutaan. Menurut majalah “Life Extension”, blueberry mungkin memiliki manfaat untuk mata melebihi apa yang bahkan diketahui.


Ekstrak Wortel 10%



Khasiat wortel dalam kesehatan mata sudah menjadi rahasia umum. Seperti yang kita tahu, wortel kaya akan kalori, karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, vitamin B1 dan Vitamin C. Juga terkandung mineral seperti kalsium, fosfor, beta karoten serta zat besi. Dengan kandungan yang sangat berkualitas ini, dapat mencegah kerusakan mata dan berbagai penyakit mata seperti katarak, glaukoma, rabun senja dll.




Ekstrak Taurine 5%

Di dalam taurine terkandung asam amino yang sangat tinggi, dan ini sangat bagus untuk kesehatan retina, dengan melindunginya dari berbagai racun, juga menghilangkan molekul yang merusak pada mata. Sehingga sangat direkomendasikan untuk kesehatan mata anda.

Ekstrak Acayberry 5%

 
Walatra Sehat Mata Softgel – Acai berry. Strukturnya hampir sama blueberry, namun tentunya ada perbedaan khusus. Buah mini ini dengan dikenal sebagai buah penurun berat badan yang paling ampuh, namun ternyata selain menurunkan lemak dengan cepat, kandungan zat di dalam acay berry juga bagus untuk menjaga kesehatan mata.



Vitamin A 5%

Vitamin A adalah antioksidan dan telah terbukti mencegah hilangnya penglihatan yang disebabkan oleh kondisi degeneratif, seperti degenerasi katarak dan makula. Vitamin A sebenarnya adalah kelompok senyawa antioksidan yang berperan penting dalam penglihatan, pertumbuhan tulang dan kesehatan sistem kekebalan tubuh. Vitamin A juga membantu permukaan mata, selaput lendir dan kulit menjadi penghalang efektif terhadap bakteri dan virus, mengurangi risiko infeksi mata , masalah pernafasan dan penyakit menular lainnya.

Vitamin E 20%

Vitamin E yang ditemukan di kacang almond, kacang tanah, kacang mete dan kacang lainnya adalah antioksidan kuat yang penting untuk kesehatan mata. Penelitian menunjukkan bahwa vitamin E membantu melindungi sel-sel di mata kita dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.
Goji Berry  merupakan buah yang kaya akan nutrisi, vitamin, mineral, protein dan antioksidan. Mengandung zat besi yang lebih banyak dari bayam, bahkan mengandung beta karoten yang lebih baik dari wortel. karena keunggulan inilah goji berry direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan china untuk memulihkan kesehatan mata yang terganggu, membebaskan mata dari gangguan penyakit.

Alpukat.

Di dalam alpukat terkandung lutein karotenoid yang dapat membantu melindungi degenerasi makula dan katarak. Bahkan, menurut american Optometric Association, lutein dan zeanxanthin yang terkandung di dalam alpukat, dapat memfilter berbagai macam ancaman bahaya yang merusak mata, terutama gelombang cahaya biru penyebab kerusakan pada mata. #Walatra Sehat Mata Softgel
Seledri.
 
Daun sop ini ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasit yang luar biasa. Sledri kaya akan nutrisi seperti, vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering
 APA SAJA MANFAAT WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL UNTUK KESEHATAN?
-Membantu mengurangi rasa gatal pada mata anda 
-Membantu Mengurangi rasa sakit pada mata akibat cidera atau penyakit 
-Dapat juga mengatasi penyakit mata 3x lebih cepat dari obat lain yang beredar di pasaran 
-Mampu mengeluarkan virus atau bakteri yang ada di dalam mata
-Mencegah terjadinya infeksi pada mata
-Membantu Mengatasi mata merah 
-Membantu mengatasi mata rabun 
-Mengatasi mata kering dan rasa perih pada mata
-Membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian mata
-Menjaga kesehatan dan melindungi lensa mata secara maksimal
-Mencegah generasi makula dini
-Membantu mengatasi mata minus
-Membantu mengatasi katarak mata
-Membantu mengobati infeksi mata
-Mengatasi retina rusak ( lepas ) 
-Mengatasi pterigium
-Mengatasi glaukoma mata 
-dan penyakit mata lainnya.

 Review Produk Walatra Sehat Mata Softgel
Nama ProdukWalatra Sehat Mata Softgel
HargaRp. 425.000,- / botol
Netto100 Butir Softgel
KomposisiEkstrak green tea, biji anggur extract, saripati jeruk bergamot, bunga matahari, wortel, seledri, ginkgo biloba, acaiberry, bunga canola, blueberry, goji berry, alpukat
DiproduksiCV. JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas / PerizinanHALAL Majelis Ulama Indonesia & POM 
Aturan konsumsi
Untuk pencegahan : 1 softgel 3 kali sehari ( Pagi, sore dan sebelum tidur – Baik diminum setengah jam sesudah makan )
Untuk pengobatan : 1 softgel 3 kali sehari ( minggu pertama ) dan 2 softgel 3 kali sehari ( minggu ke-2 dan minggu seterusnya – Baik diminum setengah jam sesudah makan)      
                         


Ketikan di SMS :

WSY: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

Contoh Pemesanan 2 botol :

WSY : 2 botol : Jamaludin : Jl. Kebon kawung No. 12 Rt/Rw 02/05 kel.Cicendo Kec.Bandung, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX

Kirim ke :
wa. 081224429800
BBM : D90861E5

Setelah Anda mengirimkan SMS tersebut, nanti Customer Service kami secepatnya akan wa. segera merespon dan memprosesnya.
Keuntungan memesan Walatra Sehat Mata Softgel di wesite ini :

  1.     Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  2.     Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  3.     Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  4.     Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
  5.     Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  6. Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar