Kamis, 07 September 2017

WALATRA BERRY JUS 100 % ASLI

WALATRA BERRY JUS

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya. Kami siap melayani pesanan Anda 24 jam Non Stop setiap hari, hari minggu dan tanggal merah pun kami tetap buka. Pelayanan terbaik kami senantiasa akan selalu sajikan untuk Anda. Pesan Walatra Berry Jus di  webisite ini ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan.


Walatra Berry Jus adalah produk kesehatan terobosan terbaru yang memiliki pengolahan modern dalam bidang kefarmasian yaitu dengan

Review Produk      Walatra Berry Jus
Nama Produk         Walatra Beryy Jus
Harga                      Rp. 215.000 / Botol
Netto                      350 gr
Komposisi               Ektsrak blueberry 10 %, acaiberry 10 %, gojiberry 15 %, daun sirsak 15 %,
 ginkgo  biloba 15 %, madu 10 %, kulit manggis 20 % dan sirih merah 10 %.
Diproduksi             CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas                NO. UKOT 442/110/GR.1/2013 dan Halal Dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)
Aturan Minum       3×2 Sendok Makan (Di Konsumsi Setelah Makan)

Walatra Berry Juice merupakan produk kesehatan yang memiliki khasiat yang luar bisa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami seperti berbagai jenis kanker, tumor, penyakit jantung, penyakit paru-paru, penyakit ginjal, diabetes, penyakit kelenjar getah bening dan penyakit lainnya. Bahan yang digunakan untuk memproduksi Walatra Berry Jus adalah 100 % bahan alami yang dipilih langsung oleh para ahli dan tentunya berkhasiat tinggi. menggunakan TEKNOLOGI NANO. Dalam implikasinya penerapan teknologi nano berupa pembuatan vitamin dan enzim dalam ukuran nano( nano yaitu ukuran molekul yang sangat kecil ) sehingga bisa mengefisienkan kinerja dari vitamin dan enzim dalam tubuh. Produk yang menggunakan teknolodi nano akan dapat dengan mudah diserap oleh tubuh dan dampak positifnya akan lebih cepat terasa dibandingkan dengan produk yang tidak menggunakan teknologi nano. 

                               Sekilas khasiat dari bahan-bahan Walatra Berry Jus .

Blueberry


Blueberry mengandung sejenis flavonoid yang dikenal sebagai anthocyanin. Satu kelompok flavonoid pada khususnya, antosianin yang telah terbukti secara langsung dapat meningkatkan kadar antioksidan di dalam tubuh. Banyak penelitian menunjukkan bahwa buah blueberry dapat menurunkan risiko obesitas, diabetes, penyakit jantung dan kematian secara keseluruhan sambil mempromosikan kulit dan rambut yang sehat, meningkatkan energi, dan menurunkan berat badan secara keseluruhan.

Acai berry


 Tidak jauh berbeda dengan bauh blueberry, dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa acai berries sangat tinggi anthocyanin, yaiu sejenis antioksidan yang mendukung kadar kolesterol seimbang. Acai berry juga kaya akan sterol yang memberikan manfaat proteksi kardio, termasuk sirkulasi darah, peningkatan komposisi darah secara keseluruhan, dan relaksasi pembuluh darah. Penelitian lain juga menunjukkan bahwa acai berry dapat membantu melawan mikroorganisme berbahaya seperti bakteri, kuman hingga virus. Acai berry juga dapat membantu menjaga sistem pencernaan tetap berfungsi dengan baik karena memiliki kemampuan detoksifikasi yang kuat dan merupakan sumber serat makanan.



Ginkgo biloba


Ginkgo biloba adalah tanaman yang sering digunakan oleh masyarakat China, fakta sejarah secara medis ginkgo billoba dapat menyembuhkan berbagai penyakit kesehatan selama ribuan tahun. Fakta lainnya, University of Maryland Medical Center menjelaskan bahwa tumbuhan ginkgo biloba adalah spesies tumbuhan tertua di bumi, dan merupakan salah satu herbal terlaris di muka bumi. Menurut studi klinis saat ini, ginkgo biloba dapat memberikan efek perlindungan terhadap kerusakan mitokondria dan stres oksidatif

Goji berry


Goji berry atau nama lainnya ialah Lycium barbarum, buah yang memiliki kandungan bernama lutein dan zeaxanthin. Buah goji berry telah diteliti secara luas karena mampu memperbaiki sifat neurologis / psikologis, mendukung fungsi kesehatan dan usus yang lebih baik, membantu membangun sistem otot yang lebih kuat, dan memperbaiki kardiovaskular. Selain itu dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.




Madu


Madu memiliki beberapa kandungan senyawa seperti protein, vitamin dan mineral, termasuk niasin, kalsium, tembaga, riboflavin, zat besi, magnesium,potassium dan zinc. Dan madu juga mengandung flavonoid dan asam fenolat yang dapat bertindak sebagai senyawa antioksidan. Madu kaya akan nutrisi dan zat aktif tersebut menjadikan madu sebagai salah satu bahan alami yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dalam pengobatan berbagai jenis penyakit.


Daun sirsak


Daun sirsak mengandung senyawa Acetoginin yaitu bulatacin, asimisin dan squamosin. Sebuah studi ilmiah yang dilakukan oleh The National Cancer Institute telah membuktikan bahwa daun Sirsak secara efektif dapat menyerang dan menghancurkan sel kanker dan dapat juga digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit lainnya. Daun sirsak kaya akan beberapa senyawa termasuk protein, kalsium, fruktosa, lemak, vitamin A dan B dan sejenisnya.

Kulit manggis
Kulit manggis mengandung senyawa polifenol alami yang dikenal sebagai xanthone. Xanthone dan turunannya terbukti memiliki berbagai manfaat, termasuk bertindak sebagaantiinflamasi ( antradang ). Xanthone merupakan kandungan yang efektif untuk melawan berbagai penyakit kardiovaskular. Selain itu juga memiliki khasiat penyembuhan dengan menyembuhkan sel-sel yang rusak akibat radikal bebas, memperlambat penuaan dan menangkal penyakit degeneratif dan kerusakan fisik dan mental.



Daun sirih merah
Daun Sirih Merah memiliki banyak kandungan gizi seperti Eugenol, Polifenol,, Alkaloid, Allyprokatekol, Saponin, Karvanol, Minyak asir, Flavonoid, Karvanol, Tanin, Polevonolad, Penil propada, Hidroksikavikol, Caryofelen, Cineole, Karvakrolkavikol, Kavibetol, Kadimen, P-cymene dan Terpenen. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk pengobatan berbagai jenis penyakit secara alami. Kandungan Alkoloid pada tanaman sirih merah berfungsi sebagai antimikroba. Tidak hanya masyarakat jawa saja yang menggunakan daun sirih merah sebagai tanaman obat, manfaat sirih merah juga banyak digunakan untuk pengobatan tradisional oleh masyarakat Cina.
Walatra Berry Jus memiliki khasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit, dengan menggunakan teknologi nano obat ini lebih efektif dan dampak akan lebih cepat terasa selain itu juga obat ini sangat aman di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan yang 100 % alami. Berikut ini beberapa khasiat Walatra Berry Jus, antara lain :
  • Dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker dan tumor.
  • Mengobati penyakit wasir/ambeien.
  • Mengobati penyakit jantung seperti jantung koroner, jantung lemah, jantung bengkak dsb.
  • Mengobati penyakit paru-paru seperti TBC, bronkitis, pneumonis dsb.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Menjaga kesehatan kulit.
  • Mencegah penuaan.
  • Memperbaiki sel-sel/jaringan tubuh yang rusak.
  • dapat bertindak sebagai detoksifikasi yaitu mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
Mungkin Anda berminat ingin memesan Walatra Berry Jus, pesan saja kepada kami di webiste ini kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kami, pesanan kami terima 24 jam nonstop setiap hari, hari minggu dan hari libur nasional tetap buka dan berbagai keuntungan lainnya yang akan Anda dapatkan jika memesan kepada kami di website ini.
Cara Pemesanan Walatra Berry Jus

Ketikan di SMS :
WBR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
Contoh Pemesanan 2 botol :
WBR : 2 botol :Lutfi Abdul Bari  : Jl. Kebon kawung No. 12 Rt/Rw 03/05 kel.Cicendo Kec.Bandung, Bandung Jawa Barat : 085.468.124.XXX
Kirim ke :
wa. 081224429800
BBM : D90861E5
Setelah Anda mengirimkan SMS tersebut, nanti Customer Service kami secepatnya akan segera merespon dan memprosesnya.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar