Kamis, 07 September 2017

QNC JELLY GAMAT OBAT MIOM

QNC JELLY GAMAT OBAT MIOM  

Pengertian penyakit Miom dan Penyebabnya  

Penyakit Miom adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Sebagian wanita pernah memiliki miom dalam hidup mereka. Namun terkadang kondisi ini tidak diketahui oleh sebagian wanita yang mengalami karena tidak muncul gejala.

Kemungkinan ini ciri-ciri gejala dari miom :
  • Massa menstruasi menyakitkan atau berlebihan
  • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah
  • Rasa tidak nyaman,bahkan sakit,saat berhubungan seksual
  • Sering buang air keci
  • Mengalami konstipasi
  • Keguguran,mengalami kemandulan,atau bermasalah pada massa kehamilan (sangat jarang terjadi)
 Ukuran miom sangat bervariasi, ada yang sekecil biji dan ada juga yang berukuran besar hingga mengakibatkan rahim membesar. Dalam satu periode, miom yang muncul mungkin hanya satu, namun bisa juga muncul beberapa secara sekaligus.

Jenis miom yang ada dibedakan berdasarkan lokasi tumbuhnya miom, terbagi seperti berikut ini:
 

  1. Fibroid intramural. Miom jenis ini tumbuh di antara jaringan otot rahim. Lokasi ini merupakan tempat yang paling umum terbentuknya miom.
  2. Fibroid subserous. Miom yang tumbuh di bagian luar dinding rahim, ke rongga panggul. Jenis ini bisa tumbuh menjadi sangat besar.
  3. Fibroid submucous. Miom ini tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim. Jika sampai tumbuh, miom ini bisa menyebabkan pendarahan parah saat menstruasi dan komplikasi serius lainnya.
  4. Fibroid pedunculated. Miom jenis ini tumbuh di batang kecil di dalam atau di luar rahim.
 Penyebab Munculnya Miom
Hingga kini, penyebab kemunculan miom masih belum diketahui. Kemunculan kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 16-50 tahun, saat kadar estrogen dalam diri wanita sedang tinggi-tinggnya. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut karena penurunan kadar estrogen. Satu dari tiga wanita memiliki miom pada usia yang sama, yaitu di antara usia 30-50 tahun.

Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah mendapatkan miom akan cenderung memiliki miom.

Beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dibandingkan sayur-sayuran dan buah-buahan, dan kebiasaan mengonsumsi alkohol.

Risiko seorang wanita mengalami miom akan menurun setelah melahirkan anak. Risiko itu akan semakin kecil jika memiliki lebih banyak anak. 

Diagnosis Miom
Miom terkadang didiagnosis secara tidak disengaja ketika Anda melakukan pemeriksaan ginekologi, melakukan tes, atau pencitraan tertentu. Hal ini terjadi karena miom seringkali tidak menimbulkan gejala sama sekali.


Cara Mengobati Miom

Ingin miom cepet sembuh dan tanpa operasi !! Yuk dengan QnC Jelly Gamat,Obat Herbal yang terbuat dari teripang emas asli .Alhmdulilah berkhasiat untuk penyakit miom,dan juga di percaya oleh banyak orang bahwa QnC Jelly Gamat berkhasiat ini bukti bahawa QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk miom dan penyakit lainya .


























Ini lah pengertian dari obat herbal QnC Jelly Gamat dan manfaatnya .

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari teriipang emas asli dan di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL yang sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & MUI ( Majelis Ulama Indonesia ).
 Ini lah hasi penelitian-penelitian dari teripang emas  

obat herbal qnc jelly gamat Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.
 



Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan  perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.





 Obat herbal qnc jelly gamat Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung.

Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, lukapun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan , tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

 Obat herbal qnc jelly gamat Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI.










Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes
 melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”.






 Obat herbal qnc jelly gamat Menurut Prof. Dr. Ridzwan


Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia.Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen



kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisiyang seimbang.”



obat herbal qnc jelly gamat Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.








Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”







Manfaat dan Khasiat dari bahan-bahan obat herbal QNC Jelly Gamat




Ekstrak Teripang Emas

Teripang jenis ini bernama Golden Stichopus Variegatus yang dimana tadi sudah kami ungkapkan yaitu memiliki keunggulan dari teripang jenis lainnya, yakni kandungan Gamapeptide. Kandungan ini tidak dimiliki oleh teripang lain, beberapa khasiatnya sebagai berikut:
  1.     Untuk mengaktifkan pertumbuha sel.
  2.     Mampu meregenerasi sel yang sangat cepat
  3.     Sebagai anti-inflamasi/peradangan
  4.     Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki analgesik yang 3 kali lebih kuat dari paracetamol
  5.  ( Obat golongan analgesik-antipiretik/antinyeri dan anti panas )
  6.     Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  7.     Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  8.     Membuat kulit lebih muda dan menigkatkan kecantikan.
Selain Gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lain seperti protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
Sweetener Stevia
Kandungan Stevioside dan Rebaudioside yang terdapat pada daun stevia ini banyak digunakan sebagai pemanis pengganti sumber gula alami. Sebagai pemanis, gula pada daun stevia ini memiliki tingkat kemanisan yang sangat tinggi dan tidak mengandung kalori sehingga tidak menyebabkan kenaikan gula darah saat dikonsumsi. Kelebihan lain dari daun stevia ini adalah Non-fermentative atau bahan aktif yang stabil dan tidak akan basi, Non-Toxic, Non-Mutagenic, Non-Teratogenic, Non-Carcinogenic( tidak Bahaya ) dan terbukti dapat digunakan oleh semua usia.

Manfaat dari kandungan ekstrak daun Stevia ini antara lain:
  1.     Kemampuan untuk mencegah kanker
  2.     Mencegah diabetes
  3.     Dapat menurunkan tekanan darah
  4.     Sebagai antioksidan

Air Reverse Osmosis
 Merupakan air yang dihasilkan dari proses penyaringan atau penyulingan menggunakan mesin tertentu yang bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang membahayakan terhadap tubuh. Menurut pusat pengendalian dan pencegahan penyakit sistem osmosis penyaringan terbaik secara efektif dapat menghilangkan timbal, kelebihan kadar timbal dalam tubuh dapat mengakibatkan tekanan darah meningkat, masalah dengan kesuburan dan pengembagan kerusakan saraf dan otot. Manfaat dari air minum RO diantaranya:
  1.     Membantu menjaga kesimbangan Ph tubuh untuk mencegah dan menyembukan penyakit.
  2.     Hidrasi organ internal dan sendi, melindungi mereka dari guncangan dan kerusakan, mengurangi kram otot atau kelelahan dan
  3. bantalan sendi anda
  4.     Membantu menurunkan berat badan, penekan nafsu makan alami, memiliki 0 kalori.
  5.     Flushing racun dan produk limbah dari tubuh anda.
  6.     Menghilangkan racun dalam hati dan ginjal.
  7.     Transportasi oksigen ke sel-sel
  8.     Hidrasi kulit, menjaga kulit bersinar dan tampak sehat.

Pengemulsi Nabati
Bahan pengemulsi berperan dalam penyatu zat yang berbeda polaritasnya. Makanan atau minuman yang terdiri dari lemak/minyak dan air secara bersamaan maka didalamnya terdapat bahan pengemulsi. Sebab jika bahan tersebut tidak ada maka akan terjadi pemisahan antara
keduanya.

Pengemulsi nabati dibuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam. Misalnya dari biji kedelai, kuning telur dan sebagainya. Contohnya didalam biji kedelai terdapat minyak yang cukup tinggi disamping air, keduanya dihubungkan oleh suatu zat yang disebut lecithin. Bahan inilah yang kemudian diambil atau diekstrak menjadi bahan pengemulsi yang bisa digunakan dalam produk-produk olahan.

Essen Natural
Merupakan minyak nabati yang diambil dari saripati tanaman. Secara tradisional essen nartural ini digunakan sebagai anti epilepsi, anti rematik, anti septik, mengatasi masalah pencernaan, espektoran, insektisida, obat penenang, stimulan dan vermifuge. Essensi diekstrak dari tanaman herbal dengan cara distilasi atau ekspresi. Ini adalah proses padat karya yang menghasilkan minyak yang ampuh
dan tidak murah karena sifatnya terkonsentrasi, dalam jumlah kecil saja sangat efektif digunakan untuk berbagai penyakit dan perawatan kulit.

Ekstrak buah dan sayur

Seperti yang kita ketahui, buah dan sayur sangat kaya akan vitamin dan zat-zat yang bergizi. Setiap buah buahan atau sayuran memiliki vitamin dan zat-zat yang berbeda. Pada Qnc Jelly Gamat, ekstrak Buah-buahan dan sayuran digabungkan menjadi satu sehingga manfaat yang didapatkannya pun lebih banyak. seperti:
  1.     Membantu melancarkan buang air besar
  2.     Mencegah penyakit jantung koroner
  3.     Membantu memelihara kesehatan tubuh
  4.     Mencegah dan mengurangi resiko terkena penyakit.
Khasiat Obat herbal QNC Jelly Gamat
  1.     Mengobati penyakit Miom, jantung, gagal jantung, dll
  2.     Mengobati stroke
  3.     Mengobati berbagai jenis kanker dan tumor
  4.     Mengobati peradangan
  5.     Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung
  6.     Alergi, Angin Duduk
  7.     Anoreksia Nervosa
  8.     Asma, Anemia, Autis,
  9.     Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi
  10.     Biduran, Batu Ginjal, Batu Empedu
  11.     Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy
  12.     Bopeng, Bulimia, Buta Warna
  13.     Cacar Air, Cacar kering
  14.     Campak, Cegukan, Chikungunya
  15.     Demam, Disentri, Diabetes
  16.     Epilepsi / Ayan, Filariasis
  17.     Gonore, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C
  18.     Hidrosefalus, Haid Tidak Lancar / tidak teratur, Hipertensi
  19.     Jerawat, Bopeng, Keloid, Luka Bekas Operasi, Luka Bakar
  20.     Keputihan, Konstipasi atau Sembelit
  21.     Maag baik Akut ataupun Kronis
  22.     Nyeri Pinggang, Sinusitis
  23.     Panu, Kadas, Kurap, Penyakit Jamuran, Penurun Kolesterol Tinggi
  24.     Polip, Polio, Radang Sendi
  25.     Reumatik, Mioma Uteri, dan masih banyak lagi.
Aturan Minum Untuk Pencegahan Penyakit Atau Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh
  • Diminum 2 x Sehari 1 Sendok Makan, Diminum Setelah Makan
Aturan Minum Untuk Mengatasi Penyakit
  • Bayi 0-5 tahun : 2 x sehari 1 sendok teh, sesuah makan atau bisa dicampur dengan makanan
  • Anak anak : 2 x sehari 1-2 Sendok makan, Diminum sesudah makan
  • Dewasa : 3 x sehari 4 sendok makan, diminum sesudah makan
    (Khusus Untuk Penyakit Maag, Herbal diminum SEBELU MAKAN)
Untuk Mengatasi Penyakit Kulit/Luka
  • Dioles tipis pada daerah yang mau dioles, minimal oles 3 x sehari.

DAFTAR HARGA QnC JELLY GAMAT

  
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketikan di SMS :
QJG-Y : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
Contoh Pemesanan 2 botol :
QJG-Y : 2 botol :Lutfi Abdul Bari  : Jl. Kebon kawung No. 12 Rt/Rw 03/05 kel.Cicendo Kec.Bandung, Bandung Jawa Barat : 085.468.124.XXX
Kirim ke :
wa. 081224429800
BBM : D90861E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar