Jumat, 08 September 2017

WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL UNTUK MENGATASI KEBUTAAN

Pengertiaan dari kebutaan dan cara mencegahnya 
Buta adalah ketidakmampuan seseorang untuk melihat apa pun, bahkan cahaya. Mata buta bisa disebabkan oleh faktor genetik alias diturunkan dari orang tua kepada anak, kecelakaan, atau penyakit.

Di negara-negara dunia ketiga seperti Indonesia, penyebab utama mata buta adalah infeksi, katarak, glaukoma, cidera, dan ketidakmampuan untuk membeli kacamata. Selain itu, pasien penyakit diabetes juga rentan menjadi tuna netra. Berikut adalah beberapa kondisi yang bisa menyebabkan mata buta.

Katarak

Katarak adalah penyakit di mana lensa mata menjadi keruh hingga membuat penglihatan menjadi tidak jelas. Katarak kebanyakan disebabkan oleh proses penuaan, namun terkadang ada pula anak-anak yang terlahir dengan katarak. Selain itu, katarak juga mungkin terjadi akibat pascacidera mata, peradangan, dan beberapa penyakit mata lainnya. Sampai saat ini, belum ada cara ampuh yang terbukti  dapat mencegah katarak terjadi. Namun, mengurangi merokok dan paparan terhadap sinar ultraviolet   diduga mampu menunda perkembangan katarak. Penyakit katarak yang belum terlalu parah dapat diatasi dengan meminum obat atau memakai kacamata. Jika keterbatasan penglihatan sudah semakin parah hingga mengganggu kehidupan sehari-hari, barulah dilakukan operasi katarak.

Glaukoma

Glaukoma adalah penyakit yang berhubungan dengan peningkatan tekanan di dalam bola mata, yang menyebabkan kerusakan saraf optik mata dan akan memburuk seiring berjalannya waktu. Glaukoma cenderung diturunkan dalam keluarga dan mungkin baru akan muncul ketika seseorang sudah bertambah tua. Penyakit yang bisa menyebabkan mata buta ini memiliki gejala seperti mata merah, melihat lingkaran cahaya di sekitar lampu, nyeri mata, mata terlihat kabur terutama area tepi penglihatan, mual atau muntah, dan penglihatan menyempit ketika melihat jarak jauh. Namun bagi kebanyakan orang, penyakit glaukoma bisa tidak menunjukkan tanda-tanda apa pun. Pencegahan glaukoma tidak diketahui, namun ada metode pengobatan dan bedah medis efektif yang bisa dilakukan, seperti obat tetes mata, operasi laser, atau operasi mikro.

Diabetes

Penyakit diabetes mellitus juga bisa membuat mata menjadi buta, jika Anda mengalami komplikasi retinopati diabetik. Tahukah Anda jika gula darah tinggi yang tidak diobati dapat menyebabkan kebutaan? Terlalu tinggi kadar  gula darah akan merusak pembuluh darah di lapisan belakang mata, area yang paling sensitif terhadap rangsang cahaya. Akibatnya, retina tidak bisa menerima asupan nutrisi yang dibutuhkan untuk mempertahankan penglihatan. Retinopati diabetik ringan atau sedang tidak memerlukan pengobatan sesegera mungkin. Namun, terkadang dokter bisa menyarankan untuk dilakukan pengobatan dengan laser atau dengan vitrektomi (pengangkatan gumpalan darah atau jaringan parut yang berada di badan bola mata (vitreous).

Trakoma

Trakoma adalah infeksi bakteri Chlamydia trachomatis menular yang bisa memengaruhi kemampuan penglihatan. Infeksi ini menyebar melalui cairan  dari mata dan hidung, atau menggunakan barang yang dipakai oleh penderita yang terinfeksi (contohnya sapu tangan,handuk, pakaian). Lalat juga bisa menyebarnya cairan yang mengandung infeksi ini kepada orang lain. Trakoma memiliki gejala seperti iritasi ringan pada mata, keluarnya nanah dan/atau kotoran mata, penglihatan kabur, sakit mata, mata peka terhadap cahaya, dan terasa gatal.

Jika Anda tiba-tiba tidak bisa melihat atau buta segera cari bantuan medis atau pergi ke unit gawat darurat. Pengobatan mata buta disarankan segera dilakukan guna meningkatkan kemungkinan kembalinya penglihatan Anda.

Ingin tau cara mengatasi kebutaan bagaimana ?


Menghindari dari kebutaan atau mencegah nya bisa dengan WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL.
Walatra sehat mata softgel adalah obat herbal alami yang diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis gangguan dan penyakit pada mata secara alami. Sebab Walatra Sehat Mata Softgel ini jterbuat dari campuran bahan herbal alami pilihan yang sudah teruji secara klinis dan terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Selain itu, Walatra Sehat Mata Softgel ini tidak menimbulkan efek samping sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Khasiat dan Manfaat Walatra Sehat Mata Softgel
Memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh mata
Memperbaiki sirkulasi dibagian mata
Mencegah dan mengobati mata berbayang atau kabur
Mencegah dan mengobati mata katarak
Mengatasi mata lelah dan miopia
Menjaga kesehatan kapiler
Melindungi lensa mata
Mencegah dan mengobati mata floaters (bintik-bintik melayang)
Mengobati mata belekan dan bintitan
Mengobati mat kuning dan merah
Mencegah dan Mengobati mata berkabut (tanda mata katarak)
Mencegah dan mengobati buta warna
Mencegah mata kering dan perih
Menjaga kesehatan mata
Mengobati mata lelah dan mata merah
Mengatasi mata buram
Mengatasi mata minus
Mencegah penurunan daya penglihatan
Mengatasi berbagai penyakit mata
Membantu mengatasi dan mencegah glaukoma, katarak dan penyakit mata lainnya.
Biji Anggur yang menjadi salah satu bahan campuran walatra sehat mata softgel ini memiliki kandungan oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Dalam panduan terapi komplementer Susan G. Komen Foundation, ekstrak biji anggur dieksplorasi untuk mengatasi retinopati diabetik. Anti-inflamasi dalam OPC dalam ekstrak biji anggur membantu menghentikan perkembangan penyakit.
University of Maryland Medical Center menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu dengan meningkatkan penglihatan pada malam hari. Sebuah University of Colorado Denver monografi pada biji anggur memperkuat teori ini, yang menjelaskan juga bahwa ekstrak biji anggur dapat digunakan dalam beberapa komplikasi diabetes pada mata, yang meliputi degenerasi makula dan penurunan penglihatan di malam hari.
Selain itu, Ekstrak biji anggur juga dapat mengurangi stres mata yang disebabkan oleh cahaya terang. Memperlambat kemajuan makula degenerasi dan katarak. Ekstrak biji anggur meningkatkan aliran darah di pembuluh kecil mata, di mana penyakit mata tertentu dapat menyebabkan penyumbatan dan gangguan yang mengakibatkan kerusakan penglihatan.
Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Bascom Palmer Eye Institute dari University of Miami menyoroti menjelaskan bahwa makan buah anggur dapat memainkan peran penting dalam mengurangi risiko kesehatan mata dan memastikan perawatan mata yang tepat. Anggur memiliki efek perlindungan pada struktur dan fungsi retina dan dapat meningkatkan jumlah protein pelindung di retina.
Selain itu, Buah blueberry yang juga menjadi bahan campuran walatra sehat mata softgel ini mengandung berbagai vitamin (A, C, E dan B), antosianin, natrium, kalium, seng, fosfor, magnesium, mangan, dan kandungan lainnya. Blueberry juga mengandung anthocyanin, pigmen flavonoid yang yang berfungsi sebagai antioksidan. Selain mempromosikan manfaat kesehatan yang sama dengan antioksidan lain untuk mata, anthocyanin menjaga kesehatan mata secara umum. Selain itu, mereka dapat mengurangi penyakit radang mata dan bahkan retina atau juga retinopati diabetes, atau kerusakan mata karena hidup dengan diabetes. Cara Menghilangkan Cairan Di Paru Paru
Studi yang dilakukan oleh The Life Extension Foundation (LEF) menunjukan bahwa blueberry dapat membantu meningkatkan kesehatan mata secara keseluruhan, mampu menghambat pembentukan penyebab katarak serta melindungi mata dari bahaya penyakit mata glaukoma. Yang paling bisa dirasakan ialah manfaatnya yang dapat meningkatkan fungsi penglihatan di malam hari.
Di dalamnya juga terkandung Vitamin E seperti yang kita tahu dapat mencegah pembentukan katarak, atau kekeruhan lensa mata dan miopia/rabun jauh. Blueberry pun mengandung anthocyanin, yang merupakan pigmen flavonoid yang fungsinya sebagai antioksidan. Selain dapat pula menjaga kesehatan mata secara umum, zat ini pun dapat mengurangi penyakit radang mata bahkan retinopati diabetes, atau kerusakan mata akibat penyakit diabetes.



Nama Produk                Walatra Sehat Mata Softgel

Harga                             Rp. 425.000,- / botol

Netto                             100 Butir Softgel

Komposisi                    Ekstrak green tea, biji anggur extract, saripati jeruk bergamot, bunga matahari, wortel, seledri, ginkgo biloba, acaiberry, bunga canola, blueberry, goji berry, alpukat

Diproduksi                   CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Legalitas / Perizinan    HALAL Majelis Ulama Indonesia & POM

Aturan konsumsi          Untuk pencegahan : 1 softgel 3 kali sehari ( Pagi, sore dan sebelum tidur – Baik diminum setengah jam sesudah makan )

                                     Untuk pengobatan : 1 softgel 3 kali sehari ( minggu pertama ) dan 2 softgel 3 kali sehari ( minggu ke-2 dan minggu seterusnya – Baik diminum setengah jam sesudah makan)  
  
CARA PEMESANAN WALATRA SEHAT SOFTGEL:

Ketikan di SMS :
WSY: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

Contoh Pemesanan 2 botol :

WSY : 2 botol : Jamaludin : Jl. Kebon kawung No. 12 Rt/Rw 02/05 kel.Cicendo Kec.Bandung, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX
Kirim ke :
 wa. 081224429800
BBM : D90861E5

Setelah Anda mengirimkan SMS tersebut, nanti Customer Service kami secepatnya akan wa. segera merespon dan memprosesnya.
Keuntungan memesan Walatra Sehat Mata Softgel di wesite ini : 
  1. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  2. Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  3. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  4. Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
  5. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman. 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar