Kamis, 07 September 2017

MENGATASI DIABETES DENGAN QnC JELLY GAMAT

MENGATASI DIABETES DENGAN QnC JELLY GAMAT

 Pengertian dari penyakit DIABETES dan PENYEBABNYA 

Add caption
Diabetes atau Diabetes Mellitus (DM), dalam bahasa Yunani memiliki arti tembus atau pancuran air, dan dari bahasa latin memiliki arti rasa manis, sedang di Indonesia DM lebih dikenal dengan penyakit kencing manis, di mana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah menjadi tinggi karena tubuh tidak dapat memproduksi atau mengeluarkan insulin secara cukup. Dan dari beberapa tes secara langsung, pada umumnya air seni pengidap diabetes rasanya manis karena mengandung banyak gula.

Setiap makanan yang kita santap akan diubah menjadi energi oleh tubuh. Dalam lambung dan usus, makanan diuraikan menjadi beberapa elemen dasarnya, termasuk salah satu jenis gula, yaitu glukosa. Jika terdapat gula, maka pankreas menghasilkan insulin, yang membantu mengalirkan gula ke dalam sel-sel tubuh. Kemudian, gula tersebut dapat diserap dengan baik dalam tubuh dan dibakar untuk menghasilkan energi.

Ketika seseorang menderita diabetes maka pankreas orang tersebut tidak dapat menghasilkan cukup insulin untuk menyerap gula yang diperoleh dari makanan. Itu yang menyebabkan kadar gula dalam darah menjadi tinggi akibat timbunan gula dari makanan yang tidakdapat diserap dengan baik dan dibakar menjadi energi. Penyebab lain adalah insulin yang cacat atau tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin dengan baik.

Insulin adalah hormon yang dihasilkan pankreas, sebuah organ di samping lambung. Hormon ini melekatkan dirinya pada reseptor-reseptor yang ada pada dinding sel. Insulin bertugas untuk membuka reseptor pada dinding sel agar glukosa memasuki sel.Lalu sel-sel tersebut mengubah glukosa menjadi energi yang diperlukan tubuh untuk melakukan aktivitas. Dengan kata lain, insulin
membantu menyalurkan gula ke dalam sel agar diubah menjadi energi. Jika jumlah insulin tidak cukup, maka terjadi penimbunan gula dalam darah sehingga menyebabkan diabetes.

Penyebab penyakit kencing manis atau diabetes tergantung pada jenis diabetes yang diderita. Ada 2 jenis diabetes yang umum terjadi dan diderita banyak orang yaitu diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2.
Perbedaannya adalah jika diabetes tipe 1 karena masalah fungsi organ pankreas tidak dapat menghasilkan insulin, sedangkan diabetes tipe 2 karena masalah jumlah insulin yang kurang bukan karena pankreas tidak bisa berfungsi baik. Untuk melihat perbedaan lebih detil, silahkan lanjutkan membaca.

Diabetes Tipe 1
Penyakit diabetes tipe 1 sering disebut Insulin Dependent Diabetes Mellitus atau Diabetes Mellitus yang Bergantung pada Insulin. Jadi diabetes tipe 1 berkaitan dengan ketidaksanggupan pankreas untuk membuat insulin. Jadi diabetes tipe ini berkaitan dengan kerusakan atau gangguan fungsi pankreas menghasilkan insulin.

Penderita penyakit diabetes tipe 1 sebagian besar terjadi pada orang di bawah umur 30 tahun. Itu sebabnya penyakit ini sering dijuluki diabetes anak-anak karena penderitanya lebih banyak terjadi pada anak-anak dan remaja. Pada diabetes tipe 1, pankreas tidak dapat menghasilkan cukup insulin akibat kelainan sistem imun tubuh yang menghancurkan sel yang menghasilkan insulin atau karena infeksi virus sehingga hormon insulin dalam tubuh berkurang dan mengakibatkan timbunan gula pada aliran darah.

Penyebab Diabetes Tipe 1
 
Karena kekurangan insulin menyebabkan glukosa tetap ada di dalam aliran darah dan tidak dapat digunakan sebagai energi. Beberapa penyebab pankreas tidak dapat menghasilkan cukup insulin pada penderita diabetes tipe 1, antara lain karena:
    Faktor keturunan atau genetika. Jika salah satu atau kedua orang tua menderita diabetes, maka anak akan berisiko terkena diabetes.Autoimunitas yaitu tubuh alergi terhadap salah satu jaringan atau jenis selnya sendiri-dalam hal ini, yang ada dalam pankreas. Tubuh kehilangan kemampuan untuk membentuk insulin karena sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel yang memproduksi insulin.Virus atau zat kimia yang menyebabkan kerusakan pada pulau sel (kelompok-kelompok sel) dalam pankreas tempat insulin dibuat. Semakin banyak pulau sel yang rusak, semakin besar kemungkinan seseorang menderita diabetes.


Perawatan Diabetes Tipe 1
 
Karena pankreas kesulitan menghasilkan insulin, maka insulin harus ditambahkan setiap hari. Umumnya dengan cara suntikan insulin. Apakah bisa dengan perawatan secara oral? Tidak bisa, karena insulin dapat hancur dalam lambung bila dimasukkan lewat mulut.

Cara lain adalah dengan memperbaiki fungsi kerja pankreas. Jika pankreas bisa kembali berfungsi dengan normal, maka pankreas bisa memenuhi kebutuhan insulin yang dibutuhkan tubuh.

Diabetes Tipe 2

Penyakit diabetes tipe 2 sering juga disebut Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus atau Diabetes Mellitus Tanpa Bergantung pada Insulin. Berbeda dengan diabetest tipe 1, pada tipe 2 masalahnya bukan karena pankreas tidak membuat insulin tetapi karena insulin yang dibuat tidak cukup. Kebanyakan dari insulin yang diproduksi dihisap oleh sel-sel lemak akibat gaya hidup dan pola makan yang tidak baik. Sedangkan pankreas tidak dapat membuat cukup insulin untuk mengatasi kekurangan insulin sehingga kadar gula dalam darah akan naik.

Diabetes tipe 2 merupakan jenis diabetes yang sebagian besar diderita. Sekitar 90% hingga 95% penderita diabetes menderita diabetes tipe 2. Jenis diabetes ini paling sering diderita oleh orang dewasa yang berusia lebih dari 30 tahun dan cenderung semakin parah secara bertahap.

Penyebab Diabetes Tipe 2
Penyebab diabetes tipe 2 karena insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak mencukupi untuk mengikat gula yang ada dalam darah akibat pola makan atau gaya hidup yang tidak sehat. Beberapa penyebab utama diabetes tipe 2 dapat diringkaskan sebagai berikut:
  1.     Faktor keturunan, apabila orang tua atau adanya saudara sekandung yang mengalaminya.
  2.     Pola makan atau gaya hidup yang tidak sehat. Banyaknya gerai makanan cepat saji atau fast food yang menyajikan makanan berlemak dan tidak sehat.
  3.     Kadar kolesterol yang tinggi.
  4.     Jarang berolahraga.
  5.     Obesitas atau kelebihan berat badan.
Semua penyebab diabetes tipe 2 umumnya karena gaya hidup yang tidak sehat. Hal ini membuat metabolisme dalam tubuh yang tidak sempurna sehingga membuat insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik. Hormon insulin dapat diserap oleh lemak yang ada dalam tubuh. Sehingga pola makan dan haya hidup yang tidak sehat bisa membuat tubuh kekurangan insulin.

Perawatan Diabetes Tipe 2
Perawatan diabetes tipe 2 adalah dengan memaksa fungsi kerja pankreas sehingga dapat menghasilkan insulin lebih banyak. Jika pankreas bisa menghasilkan insulin yang dibutuhkan tubuh, maka kadar gula dalam darah akan menurun karena dapat diubah menjadi energi. Dalam banyak kasus, dapat diobati dengan minum pil, paling tidak pada awalnya, untuk merangsang pankreas agar menghasilkan lebih banyak insulin. Pil itu sendiri bukan insulin.

Cara mengobati penyakit DIABETES dengan QnC JELLY GAMAT


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas asli, yang sering di konsumsi oleh banyak orang untuk bahan pengobatan contoh nya ini QnC Jelly Gamat, terbuat dari teripang emas asli yang di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL.QnC Jelly Gamat memiliki bentuk cairan kental mirip "Jelly" yang di kemas dalam botol berukuran 300 ml.QnC Jelly Gamat juga
telah terdaftar di DEPKES RI dengan nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah mendaptkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi penyakit diabetes mau itu diabetes Tipe 1 maupun Tipe 2

Ini lah hasil QnC Jelly Gamat untuk penyakit diabetes ;



Khasiat QnC jely gamat sudah tidak diragukan lagi karena sudah banyak terbukti mampu membantu mengatasi berbagai jenis penyakit luar dan dalam.
 
Khasiat dan Manfaat Qnc Jelly Gamat :
Membantu untuk melindungi tubuh anda sampai ke tingkat sel tubuh
Meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot-otot
Menormalkan jaringan ikat tulang rawan dan meringankan masalah pada tulang / sendi
Mendukung sebagai dukungan Nutrisi kesehatan jantung
Memperbaiki sendi yang rusak atau tipis
Mempercepat penyembuhan luka diabetes
Mengobati diabetes basah dan diabetes kering
Mengobati luka bakar dan luka diabetes sampai kering
Mencegah dan mengobati jantung bocor
Mencegah dan mengobati gendang telinga pecah
Mencegah dan mengobati tinnitus (telinga berdenging)
Menghilangkan bekas jerawat yang susah hilang
Mencegah dan mengobati gejala tipes
Mencegah dan mengobati diabetes basah ataupun kering
Menghancurkan dan meluruhkan batu ginjal ataupun batu empedu
Mencegah dan menghilangkan stretch mark (selulit)
Membantu menyembuhkan kerusakan oksidasi dan mencegah penuaan dini
Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit
Mengatasi penyakit hepatitis dan muntaber
Mencegah dan menyembuhkan cedera hamstring
Menyembuhkan FAM payudara
Mengobati luka tersiram air panas
Menyembuhkan Neuroma Akustik
Mengobati Uci Uci dan jerawat
Mencegah dan mengobati telinga bernanah
Mencegah dan mengobati kanker testis
Mencegah dan mengobati kista coklat
Mencegah dan mengobati fistula ani
Menjaga kadar kolesterol, Gula darah dan tekanan darah seimbang tetap sehat
Meningkatkan proses penyembuhan pada sariawan atau tubuh yang luka
Menyembuhkan Penyumbatan pembuluh darah
Mencegah dan mengobati herpes zoster
Menyembuhkan kanker kandungan kemih
Mencegah dan mengobati chikungunya atau demam berdarah
Mencegah dan mengobati tumor payudara
Memperlancar sistem pencernaan dan paru paru
Mengobati gonore atau kencing manis
Mencegah dan menyembuhkan tulang retak
Mencegah terjangkitnya virus hepatitis
Mencegah dan menyembuhkan radang usus besar
Mencegah dan mengobati luka borok
Mengandung DHA yang akan meningkatkan daya tumbuh kembang otak, janin
Mempermudah kemampuan belajar dan mental
dan mengatasi penyakit lainnya.

QNC Jeli Gamat tidak hanya untuk diminum tetapi bisa juga dioles dan penggunaannya untuk membantu mengatasi bekas luka dan membantu mempercepat penyembuhan luka (luka diabetes, luka mengagah, mempercepat proses pengeringan luka dll). Selain itu juga digunakan untuk kecantikan seperti membersihkan jerawat, menghaluskan kulit dan lain lain  

Komposisi QnC Jelly Gamat :

Ekstrak Teripang Emas

Teripang jenis ini bernama Golden Stichopus Variegatus yang dimana tadi sudah kami ungkapkan yaitu memiliki keunggulan dari teripang jenis lainnya, yakni kandungan Gamapeptide. Kandungan ini tidak dimiliki oleh teripang lain, beberapa khasiatnya sebagai berikut:
  1.     Untuk mengaktifkan pertumbuha sel.
  2.     Mampu meregenerasi sel yang sangat cepat
  3.     Sebagai anti-inflamasi/peradangan
  4.     Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki analgesik yang 3 kali lebih kuat dari paracetamol
  5.  ( Obat golongan analgesik-antipiretik/antinyeri dan anti panas )
  6.     Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  7.     Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  8.     Membuat kulit lebih muda dan menigkatkan kecantikan.
Selain Gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lain seperti protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
Sweetener Stevia
Kandungan Stevioside dan Rebaudioside yang terdapat pada daun stevia ini banyak digunakan sebagai pemanis pengganti sumber gula alami. Sebagai pemanis, gula pada daun stevia ini memiliki tingkat kemanisan yang sangat tinggi dan tidak mengandung kalori sehingga tidak menyebabkan kenaikan gula darah saat dikonsumsi. Kelebihan lain dari daun stevia ini adalah Non-fermentative atau bahan aktif yang stabil dan tidak akan basi, Non-Toxic, Non-Mutagenic, Non-Teratogenic, Non-Carcinogenic( tidak Bahaya ) dan terbukti dapat digunakan oleh semua usia.

Manfaat dari kandungan ekstrak daun Stevia ini antara lain:
  1.     Kemampuan untuk mencegah kanker
  2.     Mencegah diabetes
  3.     Dapat menurunkan tekanan darah
  4.     Sebagai antioksidan

Air Reverse Osmosis
 Merupakan air yang dihasilkan dari proses penyaringan atau penyulingan menggunakan mesin tertentu yang bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang membahayakan terhadap tubuh. Menurut pusat pengendalian dan pencegahan penyakit sistem osmosis penyaringan terbaik secara efektif dapat menghilangkan timbal, kelebihan kadar timbal dalam tubuh dapat mengakibatkan tekanan darah meningkat, masalah dengan kesuburan dan pengembagan kerusakan saraf dan otot. Manfaat dari air minum RO diantaranya:
  1.     Membantu menjaga kesimbangan Ph tubuh untuk mencegah dan menyembukan penyakit.
  2.     Hidrasi organ internal dan sendi, melindungi mereka dari guncangan dan kerusakan, mengurangi kram otot atau kelelahan dan
  3. bantalan sendi anda
  4.     Membantu menurunkan berat badan, penekan nafsu makan alami, memiliki 0 kalori.
  5.     Flushing racun dan produk limbah dari tubuh anda.
  6.     Menghilangkan racun dalam hati dan ginjal.
  7.     Transportasi oksigen ke sel-sel
  8.     Hidrasi kulit, menjaga kulit bersinar dan tampak sehat.

Pengemulsi Nabati
Bahan pengemulsi berperan dalam penyatu zat yang berbeda polaritasnya. Makanan atau minuman yang terdiri dari lemak/minyak dan air secara bersamaan maka didalamnya terdapat bahan pengemulsi. Sebab jika bahan tersebut tidak ada maka akan terjadi pemisahan antara
keduanya.

Pengemulsi nabati dibuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam. Misalnya dari biji kedelai, kuning telur dan sebagainya. Contohnya didalam biji kedelai terdapat minyak yang cukup tinggi disamping air, keduanya dihubungkan oleh suatu zat yang disebut lecithin. Bahan inilah yang kemudian diambil atau diekstrak menjadi bahan pengemulsi yang bisa digunakan dalam produk-produk olahan.

Essen Natural
Merupakan minyak nabati yang diambil dari saripati tanaman. Secara tradisional essen nartural ini digunakan sebagai anti epilepsi, anti rematik, anti septik, mengatasi masalah pencernaan, espektoran, insektisida, obat penenang, stimulan dan vermifuge. Essensi diekstrak dari tanaman herbal dengan cara distilasi atau ekspresi. Ini adalah proses padat karya yang menghasilkan minyak yang ampuh
dan tidak murah karena sifatnya terkonsentrasi, dalam jumlah kecil saja sangat efektif digunakan untuk berbagai penyakit dan perawatan kulit.

Ekstrak buah dan sayur

Seperti yang kita ketahui, buah dan sayur sangat kaya akan vitamin dan zat-zat yang bergizi. Setiap buah buahan atau sayuran memiliki vitamin dan zat-zat yang berbeda. Pada Qnc Jelly Gamat, ekstrak Buah-buahan dan sayuran digabungkan menjadi satu sehingga manfaat yang didapatkannya pun lebih banyak. seperti:
  1.     Membantu melancarkan buang air besar
  2.     Mencegah penyakit jantung koroner
  3.     Membantu memelihara kesehatan tubuh
  4.     Mencegah dan mengurangi resiko terkena penyakit

Aturan Minum Untuk Pencegahan Penyakit Atau Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh
  • Diminum 2 x Sehari 1 Sendok Makan, Diminum Setelah Makan
Aturan Minum Untuk Mengatasi Penyakit
  • Bayi 0-5 tahun : 2 x sehari 1 sendok teh, sesuah makan atau bisa dicampur dengan makanan
  • Anak anak : 2 x sehari 1-2 Sendok makan, Diminum sesudah makan
  • Dewasa : 3 x sehari 4 sendok makan, diminum sesudah makan
    (Khusus Untuk Penyakit Maag, Herbal diminum SEBELU MAKAN)
Untuk Mengatasi Penyakit Kulit/Luka
  • Dioles tipis pada daerah yang mau dioles, minimal oles 3 x sehari.

DAFTAR HARGA QnC JELLY GAMAT

  
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketikan di SMS :
QJG-Y : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
Contoh Pemesanan 2 botol :
QJG-Y : 2 botol :Lutfi Abdul Bari  : Jl. Kebon kawung No. 12 Rt/Rw 03/05 kel.Cicendo Kec.Bandung, Bandung Jawa Barat : 085.468.124.XXX
Kirim ke :
wa. 081224429800
BBM : D90861E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar