Kamis, 31 Agustus 2017

WALATRA BERRY JUS OBAT KANKER DAN TUMOR

WALATRA BERRY JUS OBAT KANKER DAN TUMOR

 Walatra Berry Jus adalah Obat Mata yang terbuat dari bahan alami,yang di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBALWalatra Berry Jus hadir untuk membantu seluruh masyarakat di Indonesia sebagai obat herbal multikhasiat untuk pencegahan dan pengobatan berbagai jenis penyakit, terutama mereka yang memiliki penyakit tumor atau kanker.Walatra Berry Jus diproduksi dengan paduan bahan lengkap ekstrak Blueberry 10 %, acaiberry 10 %, gojiberry 15 %, daun sirsak 15 %, ginkgo biloba 15 %, madu 10 %, kulit manggis 20 % dan sirih merah 10 %, karena memiliki khasiat berlipat dari produksi herbal sebelumnya.

Apa itu penyakit KANKER DAN TUMOR ?

 KANKER adalah suatu penyakit yang ditimbulkan oleh sel tunggal yang tumbuh tidak normal dan tidak terkendali sehingga dapat menjadi tumor ganas yang dapat menghancurkan dan merusak sel atau jaringan sehat. Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat ditakuti oleh banyak orang sehingga ada baiknya kita mencegah kanker daripada mengobatinya. Pada tulisan ini akan diberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kanker.
Kanker akan tumbuh dan berkembang dengan subur apabila mendapatkan asupan zat-zat yang didapat dari makanan atau kegiatan seperti berikut ini :

1. Terlalu banyak minum kopi, coklat dan teh yang memiliki kandungan kafein tinggi. Minuman berkadar kafein tinggi tersebut dapat diganti dengan minum teh hijau yang memerangi kanker atau minum air putih / air mineral saja.

2. Yang manis-manis seperti gula dan pemanis buatan disukai oleh kanker serta dapat merusak kesehatan bila dikonsumsi tidak sesuai dengan batasan. Sebaiknya dalam kehidupan sehari-hari tidak usah banyak konsumsi makanan dan minuman yang mengandung gula. Gula dapat diganti dengan madu murni atau molases.

3. Hindari menggunakan garam meja untuk makanan dan minuman kita dan sebaiknya gunakan saja garam laut dan pastikan juga garam laut yang kita pakai mengandung yodium serta bersih dan higienis memiliki kualitas yang baik.

4. Hati-hati dengan minum susu hewani yang dapat menghasilkan zat mukus yang sangat disenangi kanker sehingga alangkah baik mengganti konsumsi susu hewan dengan susu nabati yang berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti susu kedelai. Walaupun rasanya mungkin bagi anda tidak enak, namun susu kedele tersebut sangat kaya akan gizi nutrisi bagi tubuh kita.

5. Bagi anda yang menggemari makan daging merah sebaiknya mulai dibatasi karena mengandung kadar asam yang cukup tinggi yang sangat disukai oleh sel kanker. Terkadang daging yang kita konsumsi juga dapat mengandung hal berbahaya seperti hormon tambahan, residu antibiotik, parasit dan lain sebagainya yang merugikan kesehatan tubuh kita.

TUMOR adalah terbentuknya neoplasma yang disebabkan oleh pertumbuhan atau regenerasi sel tubuh yang tidak wajar. Namun, pengertian tumor semacam ini bisa jadi sangat sulit dimengerti oleh masyarakat umum.
Hanya orang-orang di kalangan medis saja yang mengerti arti tumor semacam ini. Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari tahu apakah tumor itu sebenarnya, artikel ini akan mencoba menjelaskan dengan sesederhana mungkin.
Bayangkan begini. Pada tangan Anda tiba-tiba muncul sebuah benjolan yang aneh. Nah, benjolan  dalam organ tertentu dalam tubuh Anda itulah yang disebut dengan tumor.
Benjolan tersebut muncul karena tidak normalnya pertumbuhan sel dalam organ tersebut. Idealnya, sel baru berfungsi untuk menggantikan sel lama yang sudah waktunya "pensiun". Akan tetapi karena sel baru yang menggantikan sel lama tersebut muncul secara tidak seimbang, akibatnya memicu terjadinya penyakit tersebut.
Karena muncul benjolan, maka hal itu juga menganggu keseimbangan fungsi organ itu sendiri. Akibatnya, organ tak berfungsi sebagaimana seharusnya dan mempengaruhi kondisi tubuh secara umum.



 JENIS TUMOR

Tumor sendiri banyak jenis dan macamnya. Secara sederhana, tumor dibedakan dalam dua jenis yaitu tumor jinak dan tumor ganas (kanker). Tumor jinak ini relatif tidak berbahaya seperti tumor ganas.
Sebab tumor jenis ini kemampuan menyebarnya lambat dan tak mampu menginfeksi organ tubuh lain. Namun demikian, tumor jinak harus tetap diwaspadai. Sebab dalam banyak kasus, tumor jinak berkembang menjadi tumor ganas karena terlambat mengobatinya.
Sementara, jenis kedua adalah kanker ganas atau yang biasa disebut dengan nama kanker. Pengertian tumor ganas adalah tumor yang memiliki kemampuan menyebar sangat cepat dan mampu menginfeksi organ lainnya.Oleh karena itu, tumor ini sangat berbahaya dan harus secepat mungkin diatasi. Sebab bila tidak, penderitanya akan cepat menuju pada kematian.

Walatra Berry Jus merupakan produk herbal yang tepat untuk dijadikan solusi cepat untuk mengatasi penyakit KANKER DAN TUMOR dan berbagai macam penyakit, memiliki kualitas serta khasiat yang lebih dibandingakn dengan produk sebelumnya. Walatra Berry Jus aman dikonsumsi oleh semua usia.Semua bahan bahan herbal yang di gunakan sebagai komposisi Walatra Berry Jus memiliki khasiat kesehatan yang sangat luar biasa, dan melalui berbagai penelitian para ahli juga diproduksi dengan menggunakan teknologi nano.

Komposisi Walatra Berry Jus :

BLUBERRY
Blueberry juga merupakan buah bernutrisi generasi ketiga yang mendapat pengakuan DUNIA. Buah blueberry kaya akan asam amino, asam folat, selulosa, vitamin C, vitamin E, vitamin A, SOD, flavonoid, kalium, besi, seng, mangan dan lainnya.

Ekstrak blueberry dapat menghambat kecepatan pertambahan sel kanker, mempunyai efek untuk menghambat sel sel kanker seperti : kanker payudara, sel kanker prostat, selkanker kulit, dan sel kanker usus.

Menurut laporan USDA Human Nutrition Research Center on Aging mengatakan ” kandungan anti-oksidan yang terdapat pada anthocyanin buah blueberry efektip untuk menetralisir radikal bebas dan unsur berbahaya lainnya yang menjadi sisa metabolisme tubuh sehingga mencapai efek anti kanker dan pencegahan kanker.
 
- GOJIBERRY 
Goji berry menyediakan antioksidan tingkat tinggi vitamin C dan vitamin A. Ini adalah dua kunci nutrisi untuk membangun kekebalan tubuh dan mencegah penyakit umum seperti flu, ditambah dengan penyakit kronis yang lebih serius seperti kanker atau penurunan neurodegeneratif.

Dari antioksidan yang ada di antara manfaat goji berry, karotenoid seperti zeaxanthin dan prekursor vitamin C adalah penelitian yang paling banyak diteliti. Tingkat senyawa yang tinggi ini memberi reputasi bagi memerangi sel kanker, melawan pertumbuhan tumor, menurunkan tingkat sitokin inflamasi dan mendetoksifikasi racun tubuh yang berbahaya.

Manfaat Goji berry juga meluas ke bagian tubuh lainnya berkat senyawa polisakarida dan glikokonjugat yang mempromosikan aktivitas imunomodulasi, anti-tumor dan antioksidan unik di otak, hati, organ reproduksi dan saluran pencernaan. Goj9i Berry dilaporkan memiliki sifat anti penuaan dan menunjukkan aktivitas anti-tumor terhadap berbagai jenis sel kanker kulit dengan menghambat pertumbuhan tumor dan menginduksi apoptosis.
 
- DAUN SIRSAK
Baru-baru ini, beberapa peneliti mengatakan bahwa daun sirsak memiliki efek super untuk mengobati berbagai jenis penyakit, bahkan yang rumit sekalipun.

Banyak penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak sangat ampuh untuk melindungi Anda dari penyakit yang berhubungan dengan kanker, seperti kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, dan lain-lain. Salah satu penelitian terbesar yang telah dilakukan mengatakan bahwa senyawa dalam Daun sirsak bisa menghambat sel kanker dan bisa menyembuhkan kanker lebih cepat dan lebih efisien dibandingkan dengan metode kemoteraphy muka.

Secara khusus, daun sirsak memiliki senyawa aktif yang bisa melawan sel kanker 10000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi sebelumnya. Jadi, daripada menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk membayar chemoteraphy Anda, Anda harus mempertimbangkan daun sirsak ajaib yang lebih manjur dan juga, khasiatnya terhadap sel kanker sudah terbukti
 
- KULIT MANGGIS
Desember 2011 melaporkan bahwa xanthone pada manggis juga memiliki khasiat yang dapat membantu melindungi Anda dari senyawa karsinogenik, bersamaan dengan aktivitas anti-kanker. Penulis menyimpulkan bahwa komponen manggis memiliki potensi yang signifikan sebagai agen antikanker

Pusat Kanker Memorial Sloan-Kettering menunjukkan bahwa senyawa pada manggis yang disebut xanthone memiliki sifat anti-kanker, menghalangi pertumbuhan beberapa jenis sel kanker yang dikulturkan, termasuk sel kanker hati dan sel leukemia.
 - SIRIH MERAH
Daun sirih merah sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat sebagai ramuan untuk berbagai penyakit. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun sirih merah mengandung sejumlah flavonoid, alkaloid, tanin, senyawa polifenolat, dan senyawa minyak esensial.

Studi lain dilakukan untuk membuktikan manfaat daun sirih merah untuk menghambat pertumbuhan bakteri tertentu. Seperti penelitian ini secara khusus untuk membuktikan keefektifan sifat antibakteri sirih merah terhadap Staphylococcus aureus. Beberapa kondisi kulit seperti jerawat, bisul, selulitis, impetigo, folikulitis, dan abses bisa disebabkan oleh bakteri ini. Penyakit lain yang juga bisa disebabkan oleh Staphylococcus aureus pneumonia, meningitis, dan sepsis.
 


- ACAI BERRY
Acai berries adalah bagian dari makanan super yang membantu menstimulasi tingkat kesehatan optimal. Buah hitam-ungu ini mengandung nilai gula yang sangat rendah dan nilai antioksidannya tinggi.
 Nutrisi atau antioksidan yang membantu melawan sel kanker dan memiliki sifat anti-tumorigenik, disebut Anthocyanin . Mereka adalah flavonoid paling bergizi dengan khasiat antiinflamasi dan antioksidan yang melimpah. Studi menunjukkan bahwa konsumsi anthocyanin sehari-hari dapat secara dramatis menurunkan risiko kanker. 
 

 - GINKGO BILOBA
Ginkgo biloba, yang juga dikenal sebagai maidenhair, adalah ekstrak tanaman purba yang telah digunakan di China secara medis untuk menyembuhkan berbagai penyakit kesehatan selama ribuan tahun.

Ginkgo telah banyak dipelajari untuk anti-inflamasi , antioksidan , pembentukan trombosit dan efek penguat-penguat yang efektif . Menurut penelitian saat ini, manfaat ginkgo biloba meliputi peningkatan fungsi kognitif, mood positif, peningkatan energi, peningkatan memori dan gejala yang berkurang terkait beberapa penyakit kronis
 
MANFAAT DARI WALATRA BERRY JUS
-- Dapat mengobati berbagai macam penyakit kista, kanker dan tumor.
-- Dapat mengobati penyakit ambeien atau wasir.
-- Mengobati penyakit paru-paru, seperti asma, bronkitis, pneumonia, TBC dan lainnya.
-- Mengobati penyakit jantung.
-- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sebagai antioksidan alami.
-- Menjaga kesehatan kulit dan menunda penuan dini serta mencegah menopause dini.
-- Memperbaiki sel jaringan tubuh yang rusak dan mempercepat meregenerasi sel tubuh.
-- Mengeluarkan racun dari dalam tubuh secara alami.
-- Melindungi tubuh dari bakteri dan virus.
    dan lain- lain.

Rincian Produk Walatra Berry Jus

Nama Produk Walatra Berry Jus
Isi 350 ml
Harga Rp 215.000
Komposis -Bluberry
-Acaiberry
-Gojiberry
-Ginkgo biloba
-Daun sirsak
-Kulit manggis
-Daun sirih
-Madu
Aturan Konsumsi 2x sehari (2 sendok makan setiap kalinya)
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & MUI (Majelis Ulama Indonesia)
Kode Produk JUS-Y (wajib dicantumkan agar mempermudah pengiriman barang dan pelayanan)


Ketikan di SMS :
JUSY: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

Contoh Pemesanan 2 botol :

JUSY : 2 botol : Jamaludin : Jl. Kebon kawung No. 12 Rt/Rw 02/05 kel.Cicendo Kec.Bandung, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX
Kirim ke :
 wa. 081224429800
BBM : D90861E5
Setelah Anda mengirimkan SMS tersebut, nanti Customer Service kami secepatnya akan wa. segera merespon dan memprosesnya.
Keuntungan memesan Walatra Sehat Mata Softgel di wesite ini : 
  1. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  2. Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  3. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  4. Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
  5. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar