Rabu, 30 Agustus 2017

WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

 Walatra Sehat Mata Softgel (WSRH) sendiri merupakan obat herbal sekaligus suplemen dan multivitamin kesehatan mata TERLENGKAP, yang memiliki kandungan manfaat yang dapat mencegah, menyembuhkan, mengatasi dan mengobati berbagai macam keluhan penyakit yang menyerang pada mata dengan EFEKTIF, MENYELURUH, Dan AMAN TANPA MENIMBULKAN EFEKSAMPING. Walatra Sehat Mata Softgel ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yang dimana produksinya sendiri telah melalui proses pengolahan yang sesuai dengan standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec) dengan menggunakan teknologi canggih moderen.
 Review Produk Walatra Sehat Mata Softgel
Nama Produk Walatra Sehat Mata Softgel
Harga Rp. 425.000,- / botol
Netto 100 Butir Softgel
Komposisi Ekstrak green tea, biji anggur extract, saripati jeruk bergamot, bunga matahari, wortel, seledri, ginkgo biloba, acaiberry, bunga canola, blueberry, goji berry, alpukat
Diproduksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas / Perizinan HALAL Majelis Ulama Indonesia & POM 
Aturan konsumsi
  • Untuk pencegahan : 1 softgel 3 kali sehari ( Pagi, sore dan sebelum tidur – Baik diminum setengah jam sesudah makan )
  • Untuk pengobatan : 1 softgel 3 kali sehari ( minggu pertama ) dan 2 softgel 3 kali sehari ( minggu ke-2 dan minggu seterusnya – Baik diminum setengah jam sesudah makan)
Selain proses produksinya yang telah sesuai standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec), salah satu keunggulanlain dari Walatra Sehat Mata Softgel ini adalah menggunakan Teknologi NANO dalam proses produksinya. Dengan melalui proses produksi dengan menggunakan Teknologi Nano ini akan bermanfaat untuk membantu dalam kelarutan, stabilitas, dan kemampuan
penyerapan lebih cepat sehingga, efek khasiat dari produk kesehatan mata ini akan mampu lebih cepat diserap oleh tubuh dan bekerja langsung pada sumber permasalahan, dengan kata lain bahwa khasiat dari Walatra Sehat Mata Softgel ini akan lebih optimal dibandingkan dengan produk kesehatan mata lainnya.
Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan TERBAIK, yakni dari perpaduan antara Extra Green Tea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, EkstrakGinko Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Acai Berry 5%, Ekstrak Goji Berry 5%, Ekstrak Alpukat 5%,dan Ekstrak Sledri 5%. Kesemua bahan alami ini telah dipercaya dan Terbukti & TERUJI secara klinis ampuh serta efektif untuk menjaga kesehatan mata, bahkan kesemuanya telah digunakan dari sejak zaman dahulu untuk menjaga dan melindungi mata dari berbagai macam serangan radikal bebas penyebab gangguan mata.
Green Tea 10%
 
Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.



 ♦ Ekstrak Biji Anggur 20%

Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat
melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya.

 ♦ Ekstrak Blueberry 40%
 
Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah “Life Extension”,blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui.

   ♦ Ekstrak Jeruk Bergamot 5%
Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

Ekstrak Bunga Matahari 2,5%
Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.

Ekstrak Bunga Canola 5%  

Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh
yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata.


                                                        ♦ Esktrak Ginkgo Biloba 2,5%
 


Ginkgo sngat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.



                                           
                                                          ♦ Ekstrak Goji Berry 5%



Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.





                                                         ♦ Ekstrak Wortel 10%
 

Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah
 menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja.




             ♦ Ekstrak Alpukat 5% 

 
Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang
berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.


Walatra Sehat Mata Softgel
Walatra Sehat Mata Softgel dapat dikonsumsi oleh anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
Adapun Manfaat & Khasiat Utama Dari Walatra Sehat Mata Softgel Ini Seperti Diantaranya :
  1.     Walatra Sehat Mata SoftgelDapat memenuhi kebutuhan nutrisi pada mata.
  2.     Memperbaiki sirkulasi di bagian mata.
  3.     Menjaga dan melindungi kesehatan kapiler mata.
  4.     Meningkatkan fungsi penglihatan.
  5.     Mempercepat pemulihan cedera mata.
  6.     Mencegah timbulnya infeksi pada mata.
  7.     Penyembuhan yang 3x jauh lebih cepat.
  8.     Mengurangi mata lelah, sakit dan juga mata kering.
  9.     Melindungi lensa mata dan kornea mata.
  10.     Mencegah terjadinya penurunan daya pengelihatan.
  11.     Mengobati glaukoma, katarak dan juga presbyopia bagi yang sudah lanjut.
  12.     Mengatasi dan mencegah mata kering, mata merah dan juga mata gatal.
  13.     Menyembuhkan rabun jauh,rabun dekat dan silinder.
  14. Mencegah dan menyembuhkan permasalahan pada retina seperti pendarahan retina, pseudomyopia, dan retinitis pigmentosa.       
Ketikan di SMS :
WSY: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

Contoh Pemesanan 2 botol :

WSY : 2 botol : Jamaludin : Jl. Kebon kawung No. 12 Rt/Rw 02/05 kel.Cicendo Kec.Bandung, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX
Kirim ke :
 wa. 081224429800
BBM : D90861E5
Setelah Anda mengirimkan SMS tersebut, nanti Customer Service kami secepatnya akan wa. segera merespon dan memprosesnya.
Keuntungan memesan Walatra Sehat Mata Softgel di wesite ini : 
  1. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  2. Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  3. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  4. Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
  5. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman. 

                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar