Selasa, 29 Agustus 2017

WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

Walatra Sehat Mata Softgel - Sejumlah kondisi memang dapat mempengaruhi kesehatan mata dan penglihatan,termasuk astigmatisme,mata plus atau rabun dekat,rabun jauh,katarak,glaukoma dan degenerasi makula,konjungtivitis atau mata merah,ablasi retina,dan permasalan mata lainya.
Memang ada beberapa jenis masalah terkait mata.Oleh karena itu,jangan sampai biarkan permasalahan pada mata terus menyerang pada anda .Segera atasi permasalahan tersebut sebelum berdampak buruk atau menimbulkan komplikasi yang serius pada kesehatan mata.

 Review Produk Walatra Sehat Mata Softgel
Nama Produk Walatra Sehat Mata Softgel
Harga Rp. 425.000,- / botol
Netto 100 Butir Softgel
Komposisi Ekstrak green tea, biji anggur extract, saripati jeruk bergamot, bunga matahari, wortel, seledri, ginkgo biloba, acaiberry, bunga canola, blueberry, goji berry, alpukat
Diproduksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas / Perizinan HALAL Majelis Ulama Indonesia & POM 
Aturan konsumsi
  • Untuk pencegahan : 1 softgel 3 kali sehari ( Pagi, sore dan sebelum tidur – Baik diminum setengah jam sesudah makan )
  • Untuk pengobatan : 1 softgel 3 kali sehari ( minggu pertama ) dan 2 softgel 3 kali sehari ( minggu ke-2 dan minggu seterusnya – Baik diminum setengah jam sesudah makan )

Apa Itu WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL ?
Walatra Sehat Mata Softgel merupakan obat herbal yang mudah di konsumsi dan mengandung vitamin serta mineral tertentu yang di kenal untuk membantu melindungi atau memperbaiki kesehatan mata.

Walatra Sehata Mata softgel membantu dalam meningkatkan kekuatan kornea.Pengobatan ini telah di temukan untuk mengembalikan penglihatan dan mengurangi kemungkinan kambuhnya penyakit ini.

Kandungan luar biasa dari bahan-bahan pembuatan obat herbal ini mampu membangun kolagen dan memperkuat kapiler,saat ini di gunakan untuk menjaga kabar kolagen di mata dan dalam pencegahan dan pengobatan glaukoma.

Hal ini juga telah di tunjukan untuk membantu mempertahnakan bentuk kornea,melawan infeksi di mata dan mencegah katarak yang disebabakan oleh stres oksidatif dan radiasi UV

Walatra Sehat Mata Softgel membantu mengurangi peradangan kronis dan mencegah peningkatan kadar homosistein dalam darah yang telah di kaitkan dengan masalah vaskular yang mempengarungi retina.Walatra Sehat Mata Softgel berperan dalam mengurangi risiko degenerasi makula dan dalam pengobatan uveitis penyebab umum kubutaan.

 Berikut Merupakan Komposisi Dari Walatra Sehat Mata Softgel

Ekstrak Green Tea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%,Ekstrak Acai Berry 5%, Ekstrak Goji Berry 5%, Ekstrak Alpukat 5%, Ekstrak Seledri 5%, dan lain-lain.

1. Ekstrak Green Tea

Daun teh mengandung Antioksidan yang disebut flavonoid hal ini dapat membantu dalam melindungi mata terhadap penyakit seperti katarak, glaukoma, degenerasi makula terkait usia dan beberapa jenis penyakit mata lainnya.
Dalam green tea mengandung sejumlah antioksidan, termasuk vitamin C, vitamin E, lutein, dan zeaxanthin yang diduga membantu melindungi jaringan mata yang lemah dari glaukoma dan penyakit mata lainnya.
2. Extract Biji Anggur

Untuk memahami mengapa ekstrak biji anggur bermanfaat bagi penglihatan dan kesehatan mata Anda secara umum, Anda harus terlebih dahulu melihat susunan kimianya.
Bahan aktif dalam biji anggur adalah proanthocyanidins oligomer, atau OPC. OPC mengandung antioksidan dan sifat antihistamin. Biji anggur juga mengandung vitamin E, flavonoid dan asam linolenat yang sangat bagus untuk membantu menjaga kesehatan mata Anda.Ekstrak biji anggur pada walatra sehat mata softgel juga dapat mengurangi stres mata yang disebabkan oleh cahaya terang. Memperlambat kemajuan makula degenerasi dan katarak.Ekstrak biji anggur meningkatkan aliran darah di pembuluh kecil mata, di mana penyakit mata tertentu dapat menyebabkan penyumbatan dan gangguan yang mengakibatkan kerusakan penglihatan.

Katarak adalah contoh. Kekuatan antioksidan ekstrak ini adalah nilai khusus dalam menangkal kerusakan radikal bebas sehingga sering disebut sebagai penyebab utama degenerasi makula.

3. Ekstrak Jeruk Bergamot

Jeruk Bergamot mengandung vitamin C dan juga sangat tinggi vitamin A, yang berperan sebagai antioksidan. Di luar itu, jeruk bergamot membantu mendetoksifikasi tubuh dengan meningkatkan fungsi ginjal.
Vitamin A pada jeruk bergamot telah lama terhubung dengan kesehatan mata dan menambahkan cukup vitamin A pada makanan Anda juga dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk melihat pada malam hari, serta membantu mengatasi degenerasi makula.

4. Ekstrak  Wortel

Wortel mengandung vitamin A yang tinggi, wortel juga mengandung nutrisi penting untuk penglihatan yang baik. Mengonsumsi wortel akan memberi Anda sedikit vitamin A yang dibutuhkan untuk penglihatan yang baik

 Beta-karoten sejenis vitamin A yang memberi wortel ini rona oranye, membantu retina dan bagian lain dari Mata berfungsi dengan lancar. membantu mengurangi risiko degenerasi makula, mengurangi risiko pengembangan degenerasi makula dan katarak.

5. Ekstrak Blueberry

Blueberry mengandung antioksidan tertinggi dan merupakan salah satu makanan sehat untuk mata Anda. Blueberry yang dikemas dengan vitamin dan mineral bergizi sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata.
Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan penglihatan atau kebutaan. Blueberry memiliki manfaat untuk mata melebihi apa yang bahkan diketahui.

Dan bahan herbal lainnya yang mendukung walatra sehat mata softgel semakin berkhasiat untuk kesehatan penglihatan anda.

Selain dari beberapa bahan diatas, walatra sehat mata ini memiliki beberapa campuran nutrisi dan beberapa vitamin, seperti:
  •     Vitamin E 2,5%
  •     Vitamin C 2,5%
  •     Vitamin B COMPLEK 0,1%
  •     Vitamin A 0,10%
  •     Vitamin 0,10%
  •     Mineral 1%
  •     Enzime Papaine 2%
  •     Asam Laurat 10%
Semua bahan dari walatra sehat mata softgel di atas diproses menggunakan nano teknologi yang mengekstrak menjadi ukuran nano. Keuntungan utama dalam bentuk nano adalah mudah diserap oleh tubuh termasuk sistem saraf sekalipun, manfaat dan khasiat ini tentunya lebih baik daripada obat biasa.
Manfaat Dan Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel?

Banyak sekali manfaat walatra sehat mata yang bisa anda dapatkan, berikut diantaranya:
  1.     Membantu mengurangi rasa gatal pada mata anda
  2.     Membantu Mengurangi rasa sakit pada mata akibat cidera atau penyakit
  3.     Dapat juga mengatasi penyakit mata 3x lebih cepat dari obat lain yang beredar di pasaran
  4.     Mampu mengeluarkan virus atau bakteri yang ada di dalam mata
  5.     Mencegah terjadinya infeksi pada mata
  6.     Membantu Mengatasi mata merah
  7.     Membantu mengatasi mata rabun
  8.     Mengatasi mata kering dan rasa perih pada mata
  9.     Membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian mata
  10.     Menjaga kesehatan dan melindungi lensa mata secara maksimal
  11.     Mencegah generasi makula dini
  12.     Membantu mengatasi mata minus
  13.     Membantu mengatasi katarak mata
  14.     Membantu mengobati infeksi mata
  15.     Mengatasi retina rusak ( lepas )
  16.     Mengatasi pterigium
  17.     Mengatasi glaukoma mata
  18.     dan penyakit mata lainnya.
 Oleh karena itu segera untuk memesan obat herbal walatra sehat mata softgel, jangan tunggu nanti untuk sembuh, jangan tunggu sampai keluhan mata anda bertambah parah, segera lakukan pengobatan sekarang!
Bagaimana Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra Sehat Mata
Ketikan di SMS :
WSY: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

Contoh Pemesanan 2 botol :

WSY : 2 botol : Jamaludin : Jl. Kebon kawung No. 12 Rt/Rw 02/05 kel.Cicendo Kec.Bandung, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX
Kirim ke :
 wa. 081224429800
BBM : D90861E5
Setelah Anda mengirimkan SMS tersebut, nanti Customer Service kami secepatnya akan wa. segera merespon dan memprosesnya.
Keuntungan memesan Walatra Sehat Mata Softgel di wesite ini : 
  1. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  2. Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  3. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  4. Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
  5. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar